www.smarco.co.id

A. Pembelian & Pemesanan

1.Bagaimana cara belanja produk di toko online?

1. Register member diwebsite kami (klik cara registrasi) or klik registrasi
2. pilih kategori barang yg anda mau atau search brand yang dicari
3. Klik item yang anda mau kemudian klik beli produk ini dan kemudian klik belanja lagi jika mau belanja barang lain
4. Klik items pada shopping cart yg berada dikanan atas webpage, pastikan qty belanjaan anda sesuai & klik checkout untuk menyelesaikan pembelanjaan (jika anda sudah menjadi member, klik member checkout, jika anda belum memiliki member maka click guess checkout)
5. Kami akan memberikan invoice final by email anda dalam 24jam kerja untuk perihal stock availability & invoice yang perlu transfer untuk pembayaran


2. Kapan harus dilakukan pembayaran? Apakah seusai order?

pembayaran dilakukan setelah menerima invoice final by email dari kami.

3. Standard delivery kami:

A. Delivery area kota medan, jika belum book jadwal pengiriman, jam yang tersedia untuk delivery dimana mobil berangkat dari smarco (jam dibawah ini dapat dibook jika pembayaran diterima 2 jam sebelum) adalah jam:
Jam 11.00 - 13.00
Jam 16.00 - 18.00
Jam 17.00 - 19.00

B. Delivery area diluar kota Medan atau kota lain akan dikenakan 2 - 7hari kerja dari diterimanya pembayaran ke rekening kami (tidak ada orderan fresh yang bisa dikirim keluar kota)

Bagaimana jika saya ada yang tidak jelas dan sangat urgent?
"Anda dapat langsung meng-email or YM or BBM kami ke:
1. BBM: 5F9416C0
2. Line: smarco.co.id
3. Email: customercare@smarco.co.id
4. Livechat: disebelah kanan bawah webpage anda


Adakah minimum order?
"Tidak"

Apakah orderan dapat dilakukan by BBM atau media lain selain dari website kami?
"tidak"

Berapa lama setiap pertanyaan direspond via bbm or YM?
"12 jam kerja"

Apakah promo instore atau point member card atau apapun promo smarcard berlaku dibelanja online?
"tidak, segala jenis transaksi online tidak berhubungan dengan member smarcard"

bagaimana cara men-request/permintaan barang yang dicari tetapi tidak ditemukan?

silahkan klik disini

Ada fasilitas cek status order di member area


B. Pembayaran

1.Metode pembayaran apa saja yang bisa digunakan?

 metode pembayaran kami yaitu via transfer bank ke bank:
PT SMARCO MANDIRI SUKSES
A/C: 6475010888
BANK: BCA
CABANG:
KCP GAGAK HITAM
MEDAN

pembayaran wajib dilakukan dalam full amount, smarco tidak menerima segala potongan atas transfer dari bank yang berbeda atau kota yang berbeda.

silahkan klik disini

2.adakah rekening bank lain selain BCA?

Tidak

3.Bagaimana cara memasukkan nomor pemesanan pada saat melakukan pembayaran via ATM?

Tidak ada nomer pemesanan khusus, namun ada kode unik di tiap order dan silahkan ditransfer sesuai kode unik agar memudahkan pengecekan


4.Apakah saya perlu memberikan konfirmasi setelah melakukan pembayaran via Bank Transfer dan bagaimana caranya?

Ya. Anda bisa melakukan konfirmasi pembayaran Anda lewat email ke customercare@smarco.co.id atau menghubungi Customer Service kami lewat chat,sms atau telpon.

Pembayaran tidak dianggap sah selama pihak smarco tidak menerima email untuk bukti transfer by scan or foto yang jelas.

pengecekan validasi atas pembayaran akan dilakukan setelah menerima bukti transfer max 24 jam kerja.


5.Apakah harga yang tertera di website toko online sudah termasuk pajak?

Harga yang tertera sudah termasuk pajak


C. Pengiriman Barang

1.Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman barang yang saya pesan?

Setelah transaksi Anda menerima validasi atas pelunasan belanja anda,

Untuk khusus area kota Medan max 1x24jam & bergantung dengan jadwal pengiriman yang anda pilih.
Untuk area diluar kota Medan dan area kota lainnya,Anda bisa menunggu barang tiba dalam 2-7 hari kerja. Tergantung kota tujuan


2.Bisakah barang yang saya pesan dikirim ke alamat selain rumah saya?

Ya. Anda bisa mendaftarkan alamat pengiriman yang berbeda dengan alamat rumah saat melakukan order pemesanan.


3.Berapa besar biaya pengiriman barang yang saya pesan?

Tergantung perusahaan shiping dan kota tujuan anda, besarnya biaya shipping  bisa langsung diketahui saat proses order.

Standard rate kami:
Kota Medan: Rp. 15.000/order.
Diluar kota Medan: barang dikirim by JNE dan ditentukan berdasarkan Rate JNE


4.Barang pesanan saya belum sampai. Apa yang harus saya lakukan?

Jika pesanan Anda belum tiba setelah 7hari kerja, Anda bisa menghubungi Customer Service kami or email or bbm or live chat.


5.Apakah di website toko online melakukan pengiriman pesanan ke luar Indonesia?

Tidak. Kami hanya melakukan pengiriman ke wilayah Indonesia.


6.Apakah saya akan dihubungi terlebih dahulu apabila barang pesanan saya akan diantarkan?

Tidak. Namun, Anda akan menerima email pemberitahuan dari Customer Service kami ketika barang pesanan Anda sudah siap diproses.

7.Bisakah saya mengubah alamat pengiriman barang secara tiba-tiba?

Bisa , namun dengan catatan jika barang pesanan Anda belum dalam proses pengiriman, Anda bisa mengubah alamat pengiriman. Silahkan hubungi Customer Service kami.


Email  :
BBM   : 5F9416C0  (24jam)
Livechat : disudut kiri bawah webpage (24jam)
WA    : 081239883655 (jam kerja)
LINE  : smarco.co.id (jam kerja)

Telp  : 061-8002 6661 / 061-8002 6663
SMS  : 0821 6794 1558